Sabtu, 05 Maret 2016

Pengobatan Tradisional Penghilang Stretch Mark

Kabar baik bagi anda yang kini sedang mencari Pengobatan Tradisional Penghilang Stretch Mark yang paling bagus dan tentunya berkhasiat. Disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki kandungan kolagen tinggi sehingga mampu memberantas area permukaan kulit yang terkena stretch mark secara alami, aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Pesan 1 Botol, Barang Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Bayar !! KLIK DISINI !!

Stretch Mark

Stretch Mark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, pantat dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda atau ungu ini lama-kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung pada warna kulit. Stretch Mark sering terjadi di bagian perut pasca wanita melahirkan karena masa kehamilan terjadi perubahan hormon. Selain itu, perubahan berat badan yang tidak teratur (fluktuatif) sehingga mengakibatkan peregangan dibagian lapisan dermis yang berlebihan dalam jangka waktu lama.

Kolagen, Penentu Terjadinya Stretch Mark !

Tidak semua orang mengalami stretch mark. Kondisi ini hanya dialami orang yang kulitnya mengandung sedikit kolagen atau protein yang membuat kulit lentur. Stretch mark umumnya terjadi karena tubuh anda berkembang lebih cepat dari perkembangan dan elastisitas kulit. 

Ketika kulit meregang dengan cepat akibat anggota tubuh mengembang atau pertambahan berat badan, lapisan tengah kulit (dermis) akan menipis sehingga lapisan dibawahnya muncul ke permukaan. Kondisi inilah yang disebut stretch mark.
Inilah sebabnya stretch mark paling sering terjadi pada masa kehamilan dan setelah berat badan meningkat secara drastis. Di waktu lain, stretch mark sering terbentuk pada masa pubertas, yaitu saat tubuh bertumbuh dengan cepat. 

Kondisi lain yang dapat mengakibatkan stretch mark, antaralain :
    • Kondisi lain yang dapat mengakibatkan stretch mark, antaralain :
    • Peregangan kulit secara berlebihan
    • Penggunaan obat yang didalamnya terkandung banyak steroid, akhirnya merusak kolagen dan dapat menimbulkan datangnya strechmark
    • Kekurangna vitamin A, E dan C
    • Akibat obesitas atau kegemukan berlebih dalam waktu yang singkat
    • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi
    • Dikarenakan ketika sedang hamil, menggaruk kulit secara berlebih dan akhirnya menimbulkan stretch mark

    Tips Mengatasi Stretch Mark :

    1. Jangan mengkonsumsi obat yang mengandung kortikosteroid dalam jangka panjang
    2. Lakukan diet sehat dan jangan biarkan tubuh anda mengalami kenaikan ataupun penurunan berat badan secara drastis
    3. Jauhi pertumbuhan otot yang berlebihan
    4. Sebisa mungkin saat anda mengandung pakailah stagen
    5. Buatlah kulit agar selalu lembab, anda bisa menggunakan minyak atau lotion
    6. Lakukan perawatan setelah anda melahirkan. Pakailah krim yang mampu mengurangi stretch mark
    7. Jangan menggaruk kulit secara berlebihan
    8. Pakailah body scrub sebelum anda mandi
    9. Pakailah minyak zaitun saat hamil setiap hari
    10. Melakukan olahraga
    11. Menjaga pola makan agar tetap seimbang

     Qnc Jelly Gamat Pilihan Tepat Pengobatan Tradisional Penghilang Stretch Mark Tanpa Efek Samping !!

    QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit yang sering menyerang ibu hamil yaitu Stretch Mark, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan ekstrak buah dan sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi atau janin anda. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

    Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu menghilangkan Stretch Mark yang menyerang kulit tubuh ataupun perut, sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

    Selain kandungan diatas, diketahui bahwa faktor penyebab Stretch Mark adalah rendahnya kadar protein dan kolagen yang terdapat pada kulit. Namun dengan adanya QnC Jelly Gamat ini anda tidak usah risau lagi karena di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Kolagen  80% dan Protein 86,8% yang dapat membantu membuat kulit lebih lembab dan juga elastis sehingga permasalah Stretch Mark dapat diatasi dengan cepat.

    Anjuran Pemakaian :
    • Untuk Pengobatan Tradisional Penghilang Stretch Mark dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
    • Selain dikonsumsi, anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke permukaan kulit yang terkena stretch mark secara merata 5 kali sehari
    • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan
    Nah itulah khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Penghilang Stretch Mark paling ampuh. Jadi tunggu apalagi? Menderita stretch mark membuat tidak percaya diri dan sangat mengganggu !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar