Jumat, 11 September 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis

Selamat datang di blog Tips Dan Alternatif Kesehatan Terbaru. Apakah anda sering merasakan perih pada lambung yang tidak tertahankan dan wajah selalu terlihat pucat ? Waspada bisa jadi itu merupakan salah satu gejala dari penyakit "Gastritis". Jika dibiarkan terlalu lama dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat menimbulkan penyakit lambung kronis yang susah untuk sembuh. Untuk itu segera sembuhkan sedini mungkin, dan alternatif yang dapat anda pilih yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional penyakit gastritis yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit Gastritis
Lambung kita memiliki sel-sel penghasil enzim yang berguna untuk mencerna makanan. Untuk melindungi lapisan lambung dari radang atau pengikisan asam, sel-sel tersebut juga sekaligus menghasilkan lapisan "lendir". Lapisan lendir ini berfungsi melindungi dinding lambung dari iritasi akibat asam yang diproduksi. Nah penyakit "Gastritis" sendiri terjadi akibat adanya peradangan pada lambung. Gastritis terjadi ketika lapisan lendir rusak sehingga dinding lambung mulai teriritasi. 

Gastritis terbagi menjadi dua, yaitu :
  1. Gastritis akut atau muncul secara mendadak dan cepat reda 
  2. Gastritis kronis atau terjadi secara perlahan dan berlangsung lama.
Tanda dan gejala klinis gastritis :
  • Mual dan muntah
  • Nyeri epigastrum yang timbul tidak lama setelah makan dan minum unsur-unsur yang merangsang (alkohol, salisilat, makanan tercemar toksik stafilokokus)
  • Pucat, lemah, dan sering keluar keringt dingin
  • Suhu badan meningkat
  • Sering bersendawa terutama dalam keadaan lapar
Hal-hal yang menyebabkan gastritis :
  • Makanan yang mengandung kadar asam tinggi (makanan bercuka atau buah-buhan yang terlalu asam)
  • Makanan yang terlalu pedas
  • Efek sampina penggunaan obat-obatan pereda sakit, seperti ibuprofen, aspirin, dan obat anti-inflamasi non steroid (OAINS)
  • Infeksi bakteri H. Pylori
  • Refluks cairan empedu (arus balik cairan empedu dari usus halus ke lambung)
  • Kondisi yang mendasari seperti anemia pernisiosa (anemia akibat lambung tidak mampu mencerna vitamin B12)
  • konsumsi alkohol yang berlebihan
  • Pemakaian narkoba jenis kokain
Segera lakukan pengobatan, jika anda menderita gastritis karena sebagian besar kondisi ini dapat sembuh dengan cepat setelah diobati. Namun sebaliknya jika gastritis dibiarkan maka dalam jangka panjang dikhawatirkan akan menimbulkan komplikasi seperti tukak lambung, pendarahan hebar dan kanker lambung.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis Yang Manjur

Jelly Gamat Gold-G memang tidak diragukan lagi jika dipilih sebagai alternatif pengobatan tradisional penyakit gastritis yang aman, alami dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat untuk mengobati gastritis. Kandungan gizi di dalamya pun sangat lengkap, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide.

Istimewanya, terdapat kandungan GAMAPEPTIDE yang hanya ada di dalam teripang emas, berikut khasiatnya :

  1. Mempercepat dan mengobati inflamasi/peradangan pada lambung, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, sehingga luka pada lambung bisa menutup dan pulih kembali dengan sempurna
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  3. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  4. Menstabilkan emosi, memlihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Penelitian Para Ahli Tentang Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G
  • Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen, membuktikan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel (hal ini selain untuk mengobati luka luar maupun luka dalam juga bisa mengembalikan kulit menjadi muda) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia (lambung) yang telah rusak.
  • Khasiat teripang sebagai bahan utama  Jelly Gamat Gold G juga sudah diteliti oleh para ahli diseluruh dunia termasuk yang pertama meneliti khasiat teripang emas di Malaysia ialah Hassan Yacob Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan pada lambung yang mengalami pedarangan / inflamasi.
  • Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta, Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab maag kronis.
  • Dan kandungan lain berupa kolagen dan Mukopolisakarida yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G memiliki peranan yang sangat penting, kedua gizi tersebut mampu menghilangkan rasa sakit pada lambung yang terluka, dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, dengan begitu maag kronis bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali.
 TESTIMONI
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag 
Umur : 38 tahun 
Asal : Medan 
Keluhan : Maag (gastritis) kronis 
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, syaa bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan. Jelly Gamat Gold-G luar biasa !!!
Cara Konsumsi : 
  • Anak-anak : 3x sehari 2 sendok makan
  • Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan 
Itulah penjelasan lengkap mengenai pengobatan tradisional penyakit gastritis yang alami, aman dan tanpa efek samping. Jika anda menderita penyakit yang serupa, ada baiknya segera mengobati sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold-G. Rasakan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsinya. 
http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

2 komentar:

  1. Ada obat gastritis yang memakai bahan kunyit dan temulawak sangat ampuh untuk sakit pada lambung dan liver.Beberapa herbal di dalamnya adalah Curcuma Xanthorriza, Curcuma Domestica dan Crude Centella Asiatica. Kalau ga salah namanya Fitaliv

    BalasHapus
  2. Terimakasih ilustrasinya , sangat membantu. jika anda mengalami sakit maag berkepanjangan bisa coba obat gastritis Fitaliv. Obat ini sangat membantu dan menolong saya

    BalasHapus