Kamis, 07 Mei 2015

Cara Mengobati Sariawan Usus

Pilihan Dan Solusi Cerdas Untuk Mengatasi Sariawan Usus Adalah Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengenal Sariawan Usus


Semua orang pasti tahu dan bahkan pernah mengalami sariawan, dan hal pertama yang dipikirkan ketika mendengar sariawan adalah penyakit yang berhubungan dengan mulut. Lalu bagaimana apabila sariawan tersebut terjadi pada usus ? Sebagian orang mungkin masih merasa asing dan aneh dengan penyakit ini, tapi sariawan usus adalah penyakit yang benar-benar ada. Pada dasarnya sariawan usus sama saja dengan sariawan pada mulut yang berarti panas dalam atau adanya luka yang terbentuk akibat mengkonsumsi maanan atau minuman yang terlalu pedas, kekurangan asipan gizi dan nutrisi.

Beberapa ahli medis mengungkapkan jika sariawan (radang) usus ini dapat terjadi karena kurangnya pasokan kalsium dalam tubuh. Kalsium bertugas untuk meredam kenaikan asam lambung, karena jika asam lambung naik dan tidak dapat dikendalikan bukan saja hanya lambung yang terkena dampaknya, akan tetapi dapat juga menyerang organ terdekatnya yaitu usus. Kenaikan asam lambung ini dapat menimbulkan ulkus atau luka bulat pada usus.

Gejala umum sariawan usus : 

  1. Sering bolak balik BAB
  2. Perut serig berbunyi
  3. Apabila disentuh, perut terasa panas
  4. Bentuk dari tinja pada pendeita sariawan usus akan lebih cair dibanding pada penderita diare

Untuk Menyembuhkan Sariawan Usus Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Hasil Keajaiban Dari Teripang Emas

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti halnya penyakit Sariawan Usus tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut yang bernama Teripang/Gamat dan dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah & Sayur yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusi juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat berbentuk cairan bening kental yang sangat aman dan praktis untuk dikonsumsi.

Teripang (Gamat) merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya yang lambat akan tetapi cara kerja Teripang Emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan Non kronis khususnya untuk mengobati penyakit Sariawan Usus  ini sangat cepat bereaksi dan dapat menembus usus yang terinfeksi, karena Teripang Emas yang terkandung didalam kemasan Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang istimewa, hanya ditemukan pada spesies Teripang Emas, tidak terdapat pada spesies hewan lain yang bernama Gamaptide yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Dari kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% inilah Obat Herbal QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai Obat Herbal untuk mengobati penyakit Sariawan Usus yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem pencernaan di usus juga lambung dan memelihara lambung anda agar tetap sehat.


QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Cara Konsumsi :

  • Untuk pengobatan Sariawan Usus dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Cara Mengobati Sariawan Usus dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

Tunggu apalagi? Menderita  sariawan sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar